Home - Drama - Missing (2018) WEB-DL 480p & 720p

Missing (2018) WEB-DL 480p & 720p

Missing (2018)

120 min|Drama, Mystery, Thriller|06 Apr 2018
5.9Rating: 5.9 / 10 from 987 usersMetascore: N/A
Sushant Dubey checks in at a beach resort of Mauritius late night with his lovely wife Aparna and three-year-old daughter, Titli, who has high fever. As Aparna wakes up the next morning, …

File ...........: .mkv
Source .........: 1080p.WEB-DL.H264.AAC2.0.ESub-DTOne
Video ..........: AVC | 1280x544 1 016 Kbps
Audio ..........: 2CH AAC Hindi
Runtime ........: 2h 0mn
Subtitles ......: English softcoded
Subscene Link ..: Indonesian, English
Screenshot .....: View

Trailer

Trailer


480p x264 450 MB
UTB GD MG OL  
 
720p x264 950 MB
UTB GD MG OL

3 comments

  1. sukriyaah bhaiii <3 <3 ^ – ^

  2. Mulai pertengahan sampai habis suara sama videonya gak sinkron gan…
    Saya download lewat GD yg 720p, atau apa cuma di GD?
    Kalo bisa tolong di perbaiki Film bagus soalnya…Terima kasih pahe.
    Request Secret superstar amir khan dong pahe. film bagus tapi koq gak ada yah disini?
    mau kualitas encode dari pahe soalnya, situs lain gambarnya pecah gak sejernih di pahe. Terima kasih Pahe…

  3. Bener kata komen diatas, audionya ngga sinkron..
    Dari sourcenya emang gitu atau gimana min? Kalo bisa tolong di encode ulang ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *