Home - Adventure - Klaus (2019) NF WEB-DL 480p & 720p

Klaus (2019) NF WEB-DL 480p & 720p

Klaus (2019)

96 min|Animation, Adventure, Comedy, Family|08 Nov 2019
8.4Rating: 8.4 / 10 from 11,671 usersMetascore: 62
A simple act of kindness always sparks another, even in a frozen, faraway place. When Smeerensburg's new postman, Jesper, befriends toymaker Klaus, their gifts melt an age-old feud and deliver a sleigh full of holiday traditions.

File ...........: .mkv
Source .........: 1080p.NF.WEB-DL.DDP5.1.Atmos.HEVC-CMRG
Video ..........: AVC | 1280x692 984 Kbps
Audio ..........: 2CH AAC English
Runtime ........: 1h 38mn
Subtitles ......: English+Indonesian Softcoded
Chapter ........: -
Subscene Link ..: Here
Screenshot .....: View
Trailer ........: Watch

480p x264 | 350 MB
UTB GD RCT MG  
 
720p x264 | 750 MB
UTB GD RCT MG  
 
720p x265 10bit | 371 MB
UTB GD RCT MG

17 comments

  1. ini ada dub indonya?

  2. Dubbing(dub) bukan Subtitle(sub), mari kita tingkatkan budaya membaca kita

    • aduh org ginih lagi

      Mohon jangan share kebodohan anda di sini. mohon yg teramat sgt ya.plis plis plis.
      udah ada yg nasihat cara baik,malah di nyindir. padahal tetep aja salah kau. kasihan KWL

    • koreksi kok kebodohan.
      yg ditanya dub malah di jawab sub.
      klo pun ada nyindir, itupuh hasil dari sindirian dari org yg disindir.
      tingkatkan budaya baca, lah dia sdnri salah baca :v

    • berarti lebih dongo dong. kalau ada orang nanya dubbing indo pada film keluaran netflix berarti dongonya sampe kelangit

    • Ada dubbing Indo nya, cek subscene saya.
      https://subscene.com/subtitles/klaus/indonesian/2090427
      Baca deskripsinya!

    • ya kalo semua org sepintar, berwawasan luas, serba tau ini dan itu kayak lu sejak orok, mungkin damai nih dunia. tapi kagak kan, wajar aja ada org yg bertanya.
      tapi ya sebelum itu, mau lebih dongo atau kagak org yg bertanya, klo ditanya A ya di jawab A, bukan malah jawab B sambil merasa Waw4sAn gUe Lu4s bAn9eT

    • Buat mas kamudongo, lebih dongo mana orang ngomong asal2an tapi ada bukti sama orang cuma ngatain dongo ke orang lain? Saya pernah lihat trailer Klaus ini pake dubbing indo di channel Netflix Asia. Cari info2 dulu sebelum ngatain orang lain dongo padahal kamu juga dongo.

    • Buat kamudongo.. Mending di cek dulu aja daripada ngatain.. karena emang ada dub nya yg Indonesia.. ni link trailer nya.. https://www.youtube.com/watch?v=_zdI_T6yBzM
      Dasar kaum sumbu pendek..

  3. Update modern love dong bro

  4. The lack of ratings or metascore or IMDB link might put people off but … it’s really well reviews too!

    Klaus 2019 film
    91% Rotten Tomatoes
    8.5/10 IMDb
    63% Metacritic

    https://www.google.com/search?q=review+Klaus+%282019%29

  5. Klaus (DUB) Indonesia

    Untuk yang masih ragu kalau ada Dub(Dubbing) Indonesia ini saya kasih link trailernya.

    https://www.youtube.com/watch?v=_zdI_T6yBzM

    (Cuma trailer doang, karena saya juga ga tahu link download audionya atau film nya yg pake Dub Indonesia nya) Sekedar share aja. Thx.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *