Home - Adventure - Dumbo (2019) BluRay 480p, 720p, & 1080p

Dumbo (2019) BluRay 480p, 720p, & 1080p

Dumbo (2019)

112 min|Adventure, Family, Fantasy|29 Mar 2019
6.3Rating: 6.3 / 10 from 51,436 usersMetascore: 51
A young elephant, whose oversized ears enable him to fly, helps save a struggling circus, but when the circus plans a new venture, Dumbo and his friends discover dark secrets beneath its shiny veneer.

File ...........: .mkv
Source .........: 1080p.BluRay.x264-SPARKS
Video ..........: AVC | 1280x692 1 098 Kbps
Audio ..........: 2CH AAC English
Runtime ........: 1h 51mn
Subtitles ......: English Softcoded
Chapter ........: Numbered
Subscene Link ..: Indonesian, English
Screenshot .....: View
Trailer ........: Watch

480p x264 450 MB
UTB GD MG OL  
 
720p x264 950 MB
UTB GD MG OL  
 
720p x265 HEVC 599 MB
UTB GD MG OL  
 
1080p x264 DD5.1 2.41 GB – Re-Mux source
UTB GD MG LU

55 comments

  1. Tinggal nungguin UHD nih..thanks min

  2. Pengamat Bajakan

    Selera admin pahe anjay hehehe nunggu GECKOS baru keluar, EVO kemarin di cuekin wkwkwkwkwkwk

    • Pengamat Bajakan

      9 Juli,

      jangan terlalu tinggi ekspektasi nanti kecewa, karena filmnya B aja.

    • Hihihi ,film nya kurang greget, padahal udah nonton di bioskop,apa lagi nonton di PC atau hp ,tambah boring ?

  3. bang pahe takut dicium mimi peri dan lebih pilih upload dumbo wkwkkwkwkwk

  4. Bagusan mana rilisan GECKOS atau SPARKS min?

  5. Thank you admin

  6. Shazam kapan rilis BluRay nya?

  7. ALITA HC-HDRip sudah ada min di web sebelah

  8. Gan, mau nanya nih, yg dirilis di bioskop itu versi bluray biasa atau uhd/remastered ya?

  9. Ohh DCP yak? mantep gan infonya…baru tau gua kalo yang di puter di bioskop itu jenis filmnya DCP

  10. Btw, moviegan, filmgan, pahe.in, & sdmovie.fun itu 1 admin yak? Interface webnya mirip soalnya :v

  11. Netizen +62 gak sehat suka mencaci-maki orang yang dia gak kenal, sesuka hati.
    hati-hati kena santet.

  12. Alita anjing bangsad ngentod kapan anjing lama banget!!!!

  13. Link: https://pahe.in/american-gods-season-2/
    Info: batch GD 480p The File You Requested Does Not Exist

    Link: https://pahe.in/american-gods-season-1-web-hd/
    Info: batch GD 480p The File You Requested Does Not Exist

    Link: https://pahe.in/warrior-season-1/
    Info: GD 480p The File You Requested Does Not Exist

  14. Justice League versi Zack Synder bakal diupload kan?

  15. gw suka ngakak klo liat komenan orang2 indo disini wkwk

    yg sabar ya min ngadepin kami semua

  16. maaf kang nanya, 1080p nya biasanya kapan ya di releasenya?

  17. Lucu bat komen komennya.
    Btw makasih min, udah gw tunggu tunggu nih film. Dulu mau nonton gak ada waktu.

  18. min UMY yak?

  19. Ahhhh thank you sooo much!! I love this movie! 😀

  20. SI ALITA BANGSAT KAPAN KELUARNYA NNJIIING???… WEB SEBELAH UDAH KELUAR ???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *