Home - Adventure - Dora and the Lost City of Gold (2019) PROPER BluRay 480p, 720p, & 1080p

Dora and the Lost City of Gold (2019) PROPER BluRay 480p, 720p, & 1080p

Dora and the Lost City of Gold (2019)

102 min|Adventure, Family|09 Aug 2019
6.0Rating: 6.0 / 10 from 9,229 usersMetascore: 63
Dora, a teenage explorer, leads her friends on an adventure to save her parents and solve the mystery behind a lost city of gold.

File ...........: .mkv
Source .........: 1080p BluRay AVC TrueHD Atmos 7.1-NOGROUP
Video ..........: AVC | 1280x720 1208 Kbps
Audio ..........: 2CH AAC English
Runtime ........: 1h 42mn
Subtitles ......: English Softcoded
Chapter ........: Numbered
Subscene Link ..: Indonesian, English
Screenshot .....: View
Trailer ........: Watch 
Note ...........: Previous release was overcropped.

480p x264 PROPER 450 MB
UTB GD RCT MG  
 
720p x264 PROPER 950 MB
UTB GD RCT MG  
 
720p x265 10-Bit 684 MB
UTB GD MG RCT  
 
1080p x264 DD5.1 2.29 GB
UTB GD MG RCT MediaInfo  
 
1080p x265 10-Bit 6CH 1.72 GB
UTB GD MG RCT MediaInfo

127 comments

  1. PROPER ini versi apa an lagi nih min ?

  2. wah ngeliat koment jd was was mau donlod yg versi ini.. min ada niatkah mau re upload yg webdl?

    • download aja ,soal kualitas lebih bagus dari pada webdl kemaren dan sama bagus dengan bluray yg sebelumnya .tapi utk 720p x264 itu audio nya ada narator/komentator yg mengiringi film selebihnya aman ,saya download yg 1080p x264

  3. Wrong Audio file. It has Commentary/Narration.

    Downloaded 720p x264.

  4. BluRay ada 3 Jenis :

    Proper Bluray
    Bluray dengan kualitas rendah, biasanya hasil bocoran dan bukan berasal dari bluray retail.

    Unrated Bluray
    Bluray yang belum terkena lembaga sensor, sehingga terdapat adegan 17+, seperti seks dan pembunuhan sadis

    Extended Bluray/Director’s Cut Bluray
    Bluray dengan scene tambahan yang tidak ditayangkan di bioskop versi tv. Terkadang extended version ini berdurasi sampai 1 jam lebih. Hanya box office saja yang punya versi ini.

    • Wkwk belajar di mana bro proper kok kualitas rendah
      Sotoy amat

    • Proper itu Bluray asli/ sesungguhnya bego, sotoy lu

    • proper itu bukan kualitas rendah, tp proper itu penambahan nama kualitas aja.. misalnya mimin ngeluarin rilisan bluray pertama, tp ada masalah dlm kualitas,, seperti contohny uploadan film pertama ini gambarnya ada yg kepotong.. trus di waktu yang lain, ada bluray tp dgn kualitas yang lebih baik, atau ada perbaikan, yg gambarnya gak kepotong, diuploadlah lg sama mimin trus dikasih tag nama Proper, yg artinya sama juga ada perbaikan atau lebih baik dari fiile sebelumnya.

    • Atas ane pinter

    • dari terjemahannya aja udah jelas. proper (en) = layak (id)

  5. Please upload the right audio files in AAC, I want to mux it. Thx.

  6. katanya ada komentar/narasi di audio yg mengganggu ,di menit keberapa sih itu ?
    saya download yg 1080p x264 dd5 gk nemuin yg itu

  7. PROPER itu rilisan ulang yg lebih baik dari sebelumnya
    Sesuai di note kalo upload’an sebelumnya “overcropped”
    Jadi di versi yg ini sudah tidak overcropped

    Sejauh yg saya tahu sih begitu

  8. mohon infonya bagi yang sudah yg download x264 720p, apakah audio nya aman dri narator.
    terima kasih

  9. Oh boy, so many comments – is the movie really that good?

  10. Thanx alot Pahe. Will you be doing a UHD 1080p too?

  11. Buat 720p HEVC 10-bit itu juga udah Proper min?

  12. 720p x265 10-Bit link mega mati.

  13. 720p x 265 kok nggak tersedia ya 🤔

  14. https://pahe.in/dead-link/comment-page-10/#comments

    Lapor disini biar sama admin fix, selain report di link atas tidak akan di respond.. cuma bantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *