Home Horror Amityville: The Awakening (2017) BluRay 480p, 720p & 1080p

Amityville: The Awakening (2017) BluRay 480p, 720p & 1080p

File ...........: .mkv
Source .........: 1080p.BluRay.X264-AMIABLE
Video ..........: AVC | 1280x544 801 Kbps
Audio ..........: 2CH AAC English
Runtime ........: 1h 27mn
Subtitles ......: English Softcoded
Chapter ........: Numbered
Subscene Link ..: Indonesian, English
Screenshot .....: View

Trailer

Trailer


480p x264 300 MB
UTB RCT GD MG OL  
 
720p x264 550 MB
UTB RCT GD MG OL  
 
720p x265 294 MB
UTB RCT GD MG OL  
 
BluRay 1080p x264 6CH 1.62 GB
UTB RCT GD MG KB MediaInfo

6 comments

  1. Terimakasih sudah upload amityville: the Awekaningnya
    Tolong upload film Thor: Ragnarok (2017)
    http://m.imdb.com/title/tt3501632/&ei=9D_Z25rB&lc=id-ID&s=1&m=506&host=www.google.co.id&ts=1510751773&sig=ANTY_L0w0pmZB4MrQFChrSCzLRLo0WO5TQ

    Please

    Karena teman-teman saya sudah menontonnya di bioskop21 saya nggak sempet nontonnya. Please dong

  2. Boleh Req. Gak Min? Kalau Diijinin, Gue pgn Req. Film Thale. di RARBG linknya ada kok min. Thale.2012.1080p.BluRay.x264-IGUANA. Cuma Quota Gw gak cukup buat download. Barangkali mimin mau ngabulin. Trim’s

  3. Req: A Bride for Rip Van Winkle 2016 Japanese Movie

  4. donlod yang GD 720p x264 filmnya terpotong… lagi coba source yg RCT 720p x264

  5. Terima kasih pahe.in 🙂

    • Cucu Engkong Sabeni

      Kong udah tua masih demen nontonin pilem horor, apa gak takut giginya eeh…jantungnya copot kong?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *